Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehPolitik

DPR Aceh Lama Lakukan Sejumlah Terobosan, APBA Tahun 2020 Tepat Waktu

142
×

DPR Aceh Lama Lakukan Sejumlah Terobosan, APBA Tahun 2020 Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

“Kita tentunya sudah dihadapkan kepada tugas tugas berat , namun kami mendapat keringanan yaitu pembahasan APBA tahun 2020 telah tuntas dibahas. Dan ini merupakan kemenangan rakyat Aceh dan juga sejarah baru pengesahan APBA tepat waktu sesuai aturan.

“Saya sebagai ketua sementara mempunyai empat tugas pokok yang harus diselesaikan yaitu memimpin rapat rapat DPRA membentuk fraksi, merancang dan membahas tara tertib DPRA, dan memproses penetapan pimpinan DPRA dengan penuh tanggung jawab bersama wakil DPRA sementara H.Dalimi,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Aceh yang telah menggunakan hak hak konstitusional dengan penuh tanggung jawab .

Kepada KIP Aceh, Panwaslih, Partai politik segenap partisipan caleg serta kepada unsur keamanan TNI/Polri yang telah bersama sama melaksanakan fungsi dan tugas dengan baik sehingga pesta demokrasi berjalan dengan lancar.

“Saya setuju dengan pesan anggota DPRA saat pengesahan APBA beberapa hari yang lalu, bahwa tidak ada makna pengesahan tepat waktu apabila realisasinya tidak tepat.
Untuk itu, kami bertekad untuk melaksanakan program dan kegiatan APBA 2020 secara cepat dan tepat,” paparnya

Plt Gubernur, mengatakan perlu dukungan semua dari anggota DPRA yang baru dilantik. Semoga pengesahan APBA selanjutnya berjalan sesuai dengan tahapan dan waktu yang ditentukan oleh ketentuan ketentuan perundang undangan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wali Nanggroe, para unsur Forkopimda Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi / Tipikor Banda Aceh, plus unsur Forkopimda Aceh.(hen/ed/pri)

iklan-bank-aceh