Kesbangpol Aceh Gelar Forum Komunikasi dan Koordinasi Ormas Jilid II

0
241

HN- Banda Aceh- Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Aceh menggelar kegiatan Forum Komunikasi dan Koordinasi Angkatan ke ll Ormas bersama Pemerintah daerah, di Aula Hotel Mekkah, Banda Aceh, Kamis, (29/8)

Kegiatan tersebut dibuka langsung kepala Kesbangpol Aceh, Drs. Mahdi Efendi, dan menghadirkan Narasumber Prayogo Hery Cahyono sebagai Kasubdit Kemitraan dan Pemberdayaan Ormas, Ditjen Polpum Kementerian Dalam Negeri, Usman, SH, MH sebagai Penyuluh Hukum Ahli Muda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Aceh, DR. Efendi Hasan sebagai Wakil Dekan Fisipol Unsyiah serta dari unsur Kesbangpol Aceh Musmulyadi S.Pdi, MM selaku Kasubbid Ormas.

Kegiatan Forum Komunikasi dan Koordinasi tersebut menghadirkan 40 peserta terdiri dari unsur LSM, ORMAS, Yayasan dan Instansi lainnya.

Kepala Kesbangpol Aceh Drs. Mahdi Efendi dalam arahannya menegaskan kembali terkait Permendagri Nomor 57 Tahun 2017 tentang pendaftaran  dan pengelola Sistim Informasi Ormas.

“SKT sekarang dikeluarkan oleh Ditjen Polpum Kemendagri atas nama Menteri,” Sebut Mahdi Efendi.

Kepada semua Ormas Mahdi berharapĀ  bergandeng tangan untuk bersama – sama menyukseskan Visi dan Misi Pemerintah Aceh sembari secara resmi membuka acara kegiatan Forum Komunikasi dan Koordinasi angkatan ke Il antara Pemerintah Daerah dengan Ormas. (Pri)