Tarmilin Usman : PWI Aceh dan Nestle Bekerja Sama Sudah Berjalan Sejak Lama

0
258

Banda Aceh – Acehinspirasi.com – Sales Eksekutif Specialty Trade (SEST) Aceh, Farhan Kusniadi Putra, yang didampingi lndra Elizar, SE Modern Trade dan Welly sebagai Area Kordinator Banda Aceh melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan sejumlah pengurus PWI Aceh, Jum’at (18/07/2020), di kantor PWI Aceh, Banda Aceh.

Disamping kunjungan dan silaturrahmi Farhan juga menyalurkan bantuan berupa susu Bear Brand ke PWI Aceh.

Bantuan berupa Bear Brand, ini bukan saja untuk wartawan, tetapi juga instansi yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan penangulangan Covid-19 ini.

“Nestle memberi sumbangsih bagi lembaga yang berada di garda terdepan dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” sebut Farhan.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman menyebutkan kerja sama dengan Nestle sudah berjalan sejak lama , mulai dari pusat sampai ke daerah.

Dalam kondisi Covid -19 ini, wartawan tak pernah berhen untuk bekerja, meskipun kondisi sangat riskan dalam situasi Covid-19 yang tak menentu ini,” ujar Tarmilin.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua PWI Iranda Novandi, Bendahara PWI Aceh Azhari SE dan Panasehat PWIA Aceh HT Anwar Ibrahim. | randa |(Pri)