Seni Bela Diri Tapak Suci Dayah Jabal Nur Paloh lada, Mengadakan Mubes.

0
32

Aceh Utara – Aceh inspirasi – Musyawarah besar (MUBES) Ke – lll Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh digelar di Komplek Dayah, Rabu, (10/02/2021)

Kepala Bidang Ekstrakurikuler Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada, Zuhirul Ikram, S.Pd membuka acara tersebut dengan tema “Mencari cahaya dalam cahaya”.

Dalam sambutanya, Zuhirul Ikram, S.Pd mengatakan, terpilihnya kepenggurusan Tapak Suci Putera Jabal Nur yang baru, agar mampu kompak dan amanah dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawab.

“Semoga dengan terpilihnya ketua pengurus baru mereka mampu bekerja keras dan amanah dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab, juga harus mampu membawa tapak suci Dayah Jabal Nur lebih kompeten lagi dan mampu memotivasi anggota untuk lebih giat dalam berlatih dan bisa melahirkan atlit-atlit yang handal juga berprestasi di daerah maupun dikaca nasional untuk mengharumkan tapak suci putera Dayah Jabal Nur itu sendri.” Kata zuhirul

Dalam sambutan, ketua terpilih Affandi, agar tapak suci lebih dikenal di masyarakat umum sebagai salah satu bela diri dari warisan budaya indonesia, selain itu harapannya untuk anggota agar mereka mampu memiliki kualitas baik dari segi bela diri maupun kualitas keimanan sebagaimana moto tapak suci dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah. 

Sambungnya, “Terimakasih banyak kepada seluruh Atlit tapak suci putera Dayah Jabal Nur yang telah mempercayai saya menjadi ketua, harapan saya kepada seluruh atlit agar terus berlatih dengan gigih sehingga tapak suci Dayah Jabal Nur dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara itu, ketua Demisioner, T. Jauhar Fadhal mengucapkan selamat amanah barunya kepada ketua
Difinitif. dengan harapan agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan juga berpesan atlit harus bermental baja.

Serta terus berlatih diri juga menampakkan bahwa atlit tapak suci Dayah jabal nur lebih Berjiwa kompetitif,” tutupnya.(**)