Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PB HIMABIR Silahturahmi Bahas Program Kerja Bersama Gubernur Aceh

64
×

PB HIMABIR Silahturahmi Bahas Program Kerja Bersama Gubernur Aceh

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh, Acehinspirasi.com | Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Periode 2020-2022, Mengadakan Silaturrahim Bersama Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah M.T . Rabu, (24/03/2021) Siang.

Gubernur Aceh menerima silaturrahim dari PB HIMABIR di dampingi oleh karo dan Staf Ahli Gubernur Aceh, Ir. Iskandar Syukri, MM, MT. Bidang Ekonomi dan pembangunan di kediaman pendopo Gubernur Aceh.

Dimana membahas tentang sinergi
Pemerintah Aceh dan juga persiapan program kerja PB HIMABIR yang akan berbuat untuk Provinsi Aceh.

Dalam diskusinya Ketua Umum
PB HIMABIR Amsal mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Aceh yang telah menerima kunjungan silaturrahim. Memang dari Awal PB HIMABIR telah berkomitmen untuk membuat wadah ini sebagai wadah Intelektual yang dimana menggarap segala kemampuan Mahasiswa/I yang beragam serta di fasilitasi untuk pengembangan SDM seperti Pengembangan UMKM, Pariwisata dan lainnya, Kata Amsal.

“Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) akan bergerak dalam Bidang Intelektual dan Sosial Masyarakat”.

“Dalam hal ini kami siap menjadi Garda terdepan dalam mengkritisi, memberikan pandangan yang kontributif serta berani berbuat untuk kesejahteraan Masyarakat Aceh”.

Sambungnya, Oleh karena itu penting nya Sinergitas untuk mejalankan ini serta arahan dari Bapak Gubernur Aceh dalam menjalankan roda kepemimpinan
PB HIMABIR yang baru saja di lantik ini.

Dalam penyampaian nya Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah M.T . Mengucapkan “Selamat atas pelantikan PB HIMABIR Periode 2020-2022. dan terimakasih telah datang dan berdiskusi untuk membangun Aceh dimana pentingnya bersinergi yang kuat dan semua elemen serta kepercayaan dalam Membangun ini semua, mengkritisi pemerintah itu hal yang lumrah oleh karena itu penting nya berdiskusi agar tidak salah dalam menerima informasi”. Imbuhnya.

iklan-bank-aceh