Peduli Terhadap Masyarakat, Dandim 0102/Pidie Serahkan Bantuan Bibit Bebek dan Bibit Pinang

0
28

Sigli, Acehinspirasi. com l Sebagai wujud empati dari Kodim 0102/Pidie terhadap situasi saat ini,
Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., menyerahkan bantuan Bibit Bebek dan Bibit Pinang kepada warga di wilayah Koramil 10/Glp Tiga, bertempat di Makoramil 10/Glp Tiga Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie,Kamis (08/04/2021).

Bantuan tersebut diberikan Dandim Kepada 4 orang masyarakat dari gampong yang berbeda, yakni Gampong Cot Tunong, Gampong Minjee, Gampong Krung nyong dan Gampong Kampung Pisang.

Saat ditemui Dandim mengatakan, pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, sedangkan maksud dari pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat diwilayah Kodim 0102/Pidie, ujar Dandim.

Menurut Dandim, dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sudah tentu sangat berdampak terhadap semua sektor kehidupan termasuk diantaranya juga disektor ekonomi sehingga banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ucap Dandim.

Dandim menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Peningkatan Ekonomi Masyarakat di dalam Program Pemberdayaan Masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut, Dandim berharap perekonomian masyarakat akan menjadi lebih baik,” harap Dandim.(AsNw)