Personil Kodim 0108 Agara Bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Bantu Warga Bersihkan Lumpur

0
76

Kutacane, Acehinpirasi. com | Personil Kodim 0108 Agara bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Aceh Tenggara, minggu (16/05/21) bergotong royong membantu warga membersihkan lumpur di rumah warga yang terdampak banjir yang terjadi Sabtu Malam (15/05/21) sekitar pukul 23:00 Wib.

Pantauan media acehinpirasi. com. Puluhan personil Kodim 0108 Agara bersama TRC BPBD membantu membersihkan lumpur di rumah warga desa penampakan yang terdampak banjir sungai lawe rutung.

Dua unit mobil damkar BPBD agara di kerahkan untuk membantu warga membersihkan lumpur yang masuk kedalam rumah akibat banjir, luapan sungai lawe rutung.

Tim dari BPBD, juga melakukan pendataan terhadap warga desa penampakan yang terhimbas banjir, ungkap Nazmi Desky kepada media ini.

Menurut keterangan Babinsa desa penampakan Jul, di desa penampakan ada sekitar 46 kepala keluarga, dan dari Kodim 0108 sudah ada memberikan bantuan seperti Beras, Minyak Makan, serta Mie instan, bantuan tersebut di utamakan untuk warga yang rumahnya terparah kena banjir. Terangnya.(yusuf)