Partai Golkar Agara Bantu Sandang Pangan Korban Kebakaran

0
69

Kutacane, Acehinpirasi. com | Dewan Pimpinan Daerah DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara), melalui Pimpinan Kecamatan (PK), Bantu sandang pangan bagi korban kebakaran yang terjadi di desa biak muli bakhu Kecamatan Bambel dan desa kampung raja Kecamatan Babussalam Minggu (30/5/2021).

Effan Meri Roza, Pimpinan Golkar Kecamatan Bambel, mengatakan pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk sikap peduli partai yang berlambangkan pohon beringin itu kepada korban kebakaran di Desa Biak Muli Bakhu menghanguskan satu unit rumah semipermanen, dan korban kebakaran di desa kampung raja yang menghanguskan satu rumah Toko dua mengalami luka bakar yang terjadi Sabtu 29 Mei 2021.

“Bantuan ini berupa sandang dan pangan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang tengah dirundung duka karena kehilangan harta bendanya akibat peristiwa kebakaran itu”, katanya kepada Acehinpirasi.com minggu (30/52021).

Selain itu, Effan menyayangkan rentetan kebakaran yang terjadi akhir akhir ini di disejumlah tempat di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Sangat disayangkan, rentetan kebakaran terus menerus terjadi di Aceh Tenggara”, ujarnya.

Dikatakan Effan, setelah melihat rentetan kebakaran yang telah terjadi dengan dugaan akibat arus pendek listrik di Agara.

Menurutnya, pihak BPBD kabupaten Aceh Tenggara bersama PLN Cabang Kutacane perlu melakukan sosialisasi bahaya Arus pendek bagi masyarakat Agara.

“Saya rasa perlu adanya sosialisasi bahaya arus pendek listrik bagi masyarakat kedepannya oleh pihak PLN dan BPBD setempat, untuk meminimalisir terjadinya peristiwa kebakaran di Agara”, ujarnya. (Yusuf)