Pisah Sambut Kapolres Aceh Tenggara

0
140

Kutacane. Acehinspirasi.com Pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara dari AKBP Wanito Eko Sulistyo  kepada AKBP Bramanti Suyono, prosesi tersebut digelar di halaman Mapolres setempat sabtu (12/6/21).

Suasana haru mewarnai prosesi pisah sambut itu, terlihat sejumlah pejabat dan Personil Polres Agara  tampak menyeka air mata saat berjabat tangan melepas AKBP Eko Sulistyo.

AKBP Wanito Eko Sulistyo, mengatakan selama kurang lebih 21 bulan ia menjabat sebagai Kapolres di Aceh Tenggara, kantibmas bisa kondusif dan tercipta karena jerih payah dan upaya kerjasama seluruh unsur polres Aceh Tenggara.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran polres Aceh Tenggara agar  siapapun yang menjadi Kapolres di Aceh Tenggara para personil polres harus selalu mengevaluasi untuk memperbaiki diri, terutama loyalitas, integritas dan dedikasi, bertanggungjawab dan iklas mengabdi kepada polri.

“Loyalitas, integritas dan dedikasi bukan karena Eko atau Bramanti, namun karena Kapolres dan tanggungjawab mengabdi kepada polri”, ujar Eko Saat Apel.

AKPB Wanito Eko Sulistyo juga berharap kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tenggara agar dapat bekerja lebih baik lagi dan mendukung pimpinan yang baru yakni AKBP Bramanti Suyono sebagai Kapolres Polres Agara yang baru.

Sementara itu, dalam apel perdananya sebagai Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Suyono, mengatakan kapolres sebelumnya merupakan satu angkatan dengan dirinya, sehingga ia bertekad untuk  meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Aceh Tenggara.

Ia juga menyampaikan agar seluruh jajaran polres Aceh Tenggara, agar menjauhi dan tidak melakukan pelanggaran seperti pelanggaran asusila, pungli dan narkoba.

Bila ada anggata yang melakukan hal tu maka, “saya akan menindak tegas jajaran polres Aceh Tenggara, agar tidak melakukan pelanggaran saya berharap agar kita mengutamakan pelayanan bagi masyarakat”, pungkasnya. (Yusuf)