Sekum AFA Terima Rangkuman Keputusan Kongres I Dan Rekomendasi KONI Dari AFK Pidie

0
111

Sigli, Acehinspirasi. com l Pemegang Mandat Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie, Al Hadi A Gani, diwakili oleh Sekretarisnya, Rangga Fadillah, menyerahkan Rangkuman Keputusan Kongres I AFK Pidie 2021 kepada Asosiasi Futsal Aceh (AFA) yang diterima oleh Sekretaris Umum AFA, Saifullah, Sabtu (03/07/2021) sore, di Banda Aceh.

Selain Rangkuman Keputusan Kongres I, juga terlampir Berita Acara dan Rekomendasi dari Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Pidie, jelas Rangga Fadillah yang didampingi Ketua Komite Pemilihan, Rizwan Abbas, kepada media ini, Minggu (04/07/2021).

“Dalam pertemuan tersebut, Sekum AFA, Saifullah menerima langsung berkas, dan akan ditindak lanjuti ucapnya. Juga berpesan, agar Ketum AFK Pidie terpilih, begitu usai Kongres sudah dapat bekerja, harus segera mempersiapkan para atlit yang diturunkan pada PORA 2022 nanti,” jelas Rangga.

Nantinya Komite Eksekutif atau EXCO silakan bekerja, membina para atlit dalam rangka PORA 2022, apalagi Pidie sebagai tuan rumah, AFK Pidie harus start dari sekarang, kata Sekum AFA kepada Rangga dan disaksikan Rizwan Abbas.

“Pak Saifullah juga menyampaikan salam dan penghormatan dari AFA kepada Bapak Alhadi A Gani, Apresiasi mereka kepada beliau, yang dengan tulus dan iklas telah berbuat banyak untuk hadirnya AFK Pidie sebagai anggota AFA,” unggkap Rangga.

Sebagai diketahui, hasil Konggres I AFK Pidie pada 19 Juni 2021 lalu, Arsyad Raja, merupakan calon tunggal Ketua ditetapkan dalam Konggres I sebagai Ketua AFK Pidie periode 2021-2025.(AsN)