Respon Cepat Ketua Fraksi NasDem Tanggapi Keluhan Warga, Daniel AW: Insya Allah Kami Akan Selalu Hadir Bersama Warga Kota

0
106
Anggota Dewan Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, ketika melakukan kunjungan dan paninjauan langsung ke lokasi perkampungan warga Lampaseh Kota, dan turut bergotong royong bersama warga melakukan penimbunan jalan yang berlubang, turut hadir Keuchik, H Masri, Kadus Sabirin, BabinKamtibmas Fadhil, serta sejumlah warga, Sabtu (10/7/2021) Minggu malam / photo Ist

Banda Aceh, Acehinspirasi.com | Respon cepat Ketua Fraksi Nasdem-PNA DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, atau lebih akrab disapa Daniel AW, malam itu memberi dukungan langsung kepada masyarakat dengan ikut melakukan peninjauan ke lokasi untuk melihat kondisi yang sebenarnya.

Malam itu Daniel AW langsung memesan beberapa truk tanah krikil untuk melakukan penimbunan jalan yang rusak, di kawasan Lampaseh Kota, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Sabtu (10/7/2021) Minggu malam.

Dalam kesempatan itu, Daniel bersama warga melakukan gotong royong bersama bertujuan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.

Menurut warga jalan tersebut sangat rawan kecelakaan dan tidak membuat kenyamanan bagi warga yang berlalu lintas ketika menjalankan ibadah sholat ke masjid Bani Salim, Lampaseh Kota Kecamatan Kuta raja.

“Alhamdulillah keluhan warga tertangani serta mudah mudahan untuk selanjutnya dapat saling menjaga agar jalan tersebut tidak mudah rusak,” kata ketua fraksi partai NasDem itu.

Saat ini kota Banda Aceh sedang mengalami musim hujan hingga berdampak pada kondisi beberapa lokasi titik seputaran kota Banda Aceh menimbulkan genangan air.

Untuk itu Daniel berharap warga tetap terus waspada terhadap ancaman bencana alam yang bisa saja terkadang datang secara tiba-tiba.

Tambah Daniel, kadang tanpa kita sadari bisa saja semuanya terjadi secara tiba tiba. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha untuk menghindarinya. Namun jika Allah sudah berkehendak tak ada satupun yang dapat menghalaunya.

Dia meminta masyarakat jangan pernah lengah tetaplah terus waspada dan mawas diri agar semuanya bisa dapat terhindar dari segala marabahaya yang tidak kita inginkan.

“Terus lah, bergerak untuk saling peduli dan saling memberikan informasi, karena bagaimanapun kami sadar bahwa partai kami besar atas pilihan rakyat,” tutur Daniel.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, keuchik Lampaseh Kota, H Masri, mengucapkan Alhamdulillah dan Terimakasih atas kepeduliannnya kepada warga.

“Terimakasih Pak Dewan,” ucap Keuchik kepada Daniel AW, sembari atas nama masyarakat Gampong Lampaseh kota, menyampaikan apresiasi kepada Pak Daniel Abd Wahab atas bantuannya.

“Mudah mudahan dapat berlanjut perhatiannya dan atensinya untuk Gampong Lampaseh kota,” sebutnya, Bravo Pak Dewan,” tutup warga. [Red]