Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Warga Amud Glp Tiga Pidie Ditemukan Meninggal Dunia Di Kebun

57
×

Warga Amud Glp Tiga Pidie Ditemukan Meninggal Dunia Di Kebun

Sebarkan artikel ini
Poto: Suasana Pemakaman Jenazah Korban Abdullah (60) yang meninggal dunia dibawah pohon nangka di kebunnya, Gampong Cot Batoh, Glp. Tiga, Pidie, Jum'at 30/07/202. (Dok. Acehinspirasi. com. Pidie).

Sigli, Acehinspirasi. com l Seorang warga Gampong Amud Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Abdullah (60) ditemukan telah meninggal dunia dibawah pohon nangka, di kebunnya, Gampong Cot Baroh, Glp Tiga, Pidie, Jum’at (30/07/2021) sekira pukul 16.30 wib.

Saat ditemukan oleh seorang warga bernama Lukman, terlihat pada kepala korban ada bekas luka, jelas Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Reskrim, AKP Ferdian Chandra, S.Sos,M.H.

Selanjutnya korban dibawa ke kampungnya, Amud, terletak tidak jauh dari lokasi kejadian, dengan menggunakan ambulans Puskesmas Teupin Raya, serta dikebumikan di kampungnya, terang Kasat Reskrim.

Adapun kronologis kejadian, ungkap AKP Ferdian Chandra, bahwa informasi dari pihak keluarga korban, pada pagi itu korban berangkat kekebunnya, hendak memetik nangka untuk suatu acara pesta saudaranya di Gampong Cot Tunong, Glp Tiga.

Namun, pada sore sekira pukul 16.30 wib, seorang warga yang juga hendak kekebun, Lukman, menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa, dibawah pohon nangka di kebun milik korban, dengan kondisi luka pada bagian kepala, yang diperkirakan akibat terjatuh dari pohon nangka.

Lanjut Kasat, pada saat itu Lukman juga hendak kekebunnya, ia melihat ada tas milik korban dipinggir jalan kebun, kemudian Lukman memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada sahutan.

Karena tidak ada jawaban Lukman berusaha mencari di kebun korban, dan ia pun menemukan korban dibawah pohon nangka dalam keadaan meninggal, dengan kondisi ada bekas luka di kepala korban.

iklan-bank-aceh