Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Buka Raker PWRI 2021, Idrus Hayat: Pengurus PWRI Wajib Mengemban dan Melaksanakan Amanah

65
×

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Buka Raker PWRI 2021, Idrus Hayat: Pengurus PWRI Wajib Mengemban dan Melaksanakan Amanah

Sebarkan artikel ini

Ketua PWRI Aceh Drs Idrus Hayat MSi

Banda Aceh, Acehinspirasi.com, Gubernur Aceh Nova Iriansyah buka Rapat Kerja ( Raker) PWRI tahun 2021, yang diikuti oleh seluruh PWRI Kab/Kota dan OPI (0rganisasi Pensiunan Instansi Pemerintah/BUMN)

Hadir, Gubernur Ir.Nova Iriansyah, MT,
para mitra kerja Taspen, BPJS, BAS, Kepala Kesbang, BSI, Bank Mantap dan undangan lainnya serta peserta raker Ketua PWRI Kabupaten/kota, Ketua OPI (organisasi instansi vertikal)

“Alhamdulillah atas partisipasi mitra kerja dan dukungan Bapak Gubernur Aceh acara Raker PWRI tahun 2021 dapat kita lakukan,” ujar ketua PWRI Aceh, Idrus Hayat, dalam kata sambutannya di Nanggroe Hotel di Banda Aceh, Rabu, (22/9/2021)

Dikatakannya, Raker PWRI Aceh tahun 2021 ini merupakan momentum untuk masing masing PWRI Kabupaten/kota mengevaluasi diri, membagi dan menambah pengetahuan serta pengalaman.

Menurutnya, setiap kepengurusan organisasi manapun (PWRI) yang telah ditunjuk, dikukuhkan dan dipercayakan wajib mengeban serta melaksanakan amanah yang telah diterima dengan batasan waktu kerja 2 tahun lagi atau sampai dengan tahun 2023.

“Mari masing masing kita baik Provinsi dan Kabupaten/kota intropeksi apa yang telah dilakukan bagaimana sasaran yang dicapai,” paparnya.

Agenda Raker tersebut, selain mengevaluasi masing masing program kerja juga penyampaian materi kekinian sesuai perubahan sistim dan waktu oleh mitra kerja. Dan yang tidak kalah penting ada sesion penyampaian oleh dokter/ ahli bagaimana hidup sehat diusia lanjut, tanpa kesehatan takkan sampai kita kesini.

iklan-bank-aceh