Puluhan Masyarakat Kecewa Terhadap Pelayanan Petugas Puskesmas Deleng Pokhkisin

0
141

Kutacane.Acehinspirasi.com | Puluhan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Deleng Pokhkisin kecewa terhadap pelayanan pegawai puskesmas Deleng Pokhkisin.

Kekecewaan puluhan masyarakat itu, di saat warga hendak melakukan suntik Vaksin, pasalnya puluhan warga sudah menunggu berjam jam namun tak kunjung di suntik Vaksin, alasan petugas puskesmas Deleng Pokhkisin di haruskan ada 14 orang yang di Vaksin Ke I, di karenakan yang hadir ada 10 orang maka dari itu jadwal suntik Vaksin di undur hari Senen mendatang ujar Kamal, salah satu warga yang sudah mendaftar utuk suntik Vaksin kepada Acehinspirasi.com Jumat (22/10/21).

Seharusnya yang sudah hadir itu dulu di suntik Vaksin kenapa mesti harus ada 14 orang Dulu baru di suntik Vaksin, masih banyak kerjaan kami yang lain gara gara suntik Vaksin jadi terbengkalai kalau tidak suntik Vaksin di sebut sebut warga yang mendapat bantuan BLT dan bantuan lainnya tidak akan mendapatkan lagi akan di alihkan ke orang lain, sambung warga lainnya nya dengan rasa kesal dan kecewa.

Dan saat warga menanyakan kepada petugas puskesmas Deleng Pokhkisin, kenapa mesti harus 14 orang yang harus di Vaksin tanya warga, petugas puskesmas menjawab karena obat nya tidak bisa di buka kalau kurang dari 14 orang itu sudah ukurannya, jawabnya.

Kenapa di puskesmas lainnya bisa suntik Vaksin walaupun kurang dari 14 orang sambung ibu-ibu, mungkin mereka membuang sisa obat Vaksin itu jelasnya.

“Ga jelas kalian seharunya yang sudah hadir langsung di suntik Vaksin jadi ga lama kami menunggu, kalian telepon kami suruh datang untuk di Vaksin sampai di sini nunggu berjam jam ga jadi di Vaksin juga,” ujar warga dengan nada kesal.

Sempat terdengar ucapan dari salah satu petugas puskesmas Deleng Pokhkisin oleh Acehinspirasi.com yang ikut hadir menunggu untuk di suntik Vaksin, “kami pun capek disini dan habis pulsa kami untuk mengurangi kalian, sekarang gini aja kumpulkan dulu 14 orang baru kami Vaksin bukan kami yang butuh kalian yang butuh,” cetusnya (Yusuf).