Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Didominasi Anak Muda, Pengurus PWI Aceh Periode 2021 – 2026 Dilantik di Sabang

91
×

Didominasi Anak Muda, Pengurus PWI Aceh Periode 2021 – 2026 Dilantik di Sabang

Sebarkan artikel ini

Ketua PWI Aceh Pereode 2021 – 2026. M Nasir Nurdin

Banda Aceh, Acehinspirasi.com, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Periode 2021-2026 hail Konferensi Provinsi (Konferprov) XII di Banda Aceh, 19-21 November 2021 dijadwalkan dilantik di Kota Sabang, Senin, 6 Desember 2021.

Seperti diketahui, Konferprov XII PWI Aceh di Banda Aceh belum lama ini telah melahirkan ketua terpilih, Nasir Nurdin, Pemred The Aceh Post menggantikan Tarmilin Usman yang sudah dua periode memimpin organisasi pers tertua tersebut.

Forum Konferprov XII memberi waktu paling lambat sebulan kepada tim formatur yang diketuai Nasir Nurdin untuk menyusun kepengurusan.

Tim formatur beranggotakan Tarmilin Usman (unsur Dewan Kehormatan Provinsi/DKP Terpilih), Zulkifli Gani Ottoh (PWI Pusat), Sayuti Achmad (Perwakilan Aceh Wilayah I), dan H. Zainun Yusuf (Perwakilan Aceh Wilayah II) bisa menyelesaikan tugas mereka lebih cepat.

β€œDraf susunan dan personalia PWI Pengurus PWI Provinsi Aceh yang kami kirim ke Pengurus PWI Pusat akhirnya di-SK-kan pada 2 Desember 2021,” kata Ketua PWI Aceh Terpilih, Nasir Nurdin dalam siaran pers-nya.

Dilantik di Sabang

Kepengurusan PWI Provinsi Aceh Periode 2021-2026 dijadwalkan dilantik di Sabang, Senin, 6 Desember 2021 oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari. Pada kesempatan yang sama juga dilantik Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh oleh Ketua Umum IKWI Pusat, Ny. Indah Kirana Atal S. Depari.

Nasir menjelaskan, pemilihan Kota Sabang sebagai lokasi pelantikan didasari kesepakatan Ketua PWI Aceh Terpilih dengan Ketua PWI Kota Sabang, Hendra Handyan dan jajaran pengurusnya.

iklan-bank-aceh