Kadis Disdikbud Agara Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

0
39

Kutacane. Acehinspirasi.com | Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Agara gelar Coffe Morning bersama wartawan, acara yang berlangsung di ruang utama kepala dinas Disdikbud Agara Jumat (14/1/22).

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Agara, H. Julkifli, Spd.M.Pd, mengatakan, pentingnya peran wartawan dalam memajukan program- program bidang pendidikan dengan menyampaikan dengan publikasi di media cetak, media online dan media elektronik, Ujarnya.

Masih kata dia, keberhasilan pendidikan tak akan berjalan, jika wartawan tak memberitakan atas keberhasilan yang diraih secara individu maupun kebersamaan dari dinas.

Untuk itu Dinas Disdikbud Agara membuka pintu selebar-lebarnya bagi rekan- rekan wartawan untuk memberikan gagasan maupun ide masukan yang dapat positif untuk ke memajukan dunia pendidikan khususnya di bumi sepakat segenap ini.

“Kita akan menerima gagasan dan kritikan yang bersifat membangun, terkhusus dalam memajukan dunia pendidikan”, tegasnya.

Acara coffe morning dengan para rekan wartawan, terkait dengan masa jabatan Kepala Disdikbud Agara yang baru dilantik oleh Bupati H. Raidin Pinim, pada 10 Januari 2022 lalu, menggantikan kepala dinas disdikbud sebelumnya. (yusuf)