PAS Jemput Jenazah Warga Aceh Utara yang kecelakaan di Tebing Tinggi

0
571

Aceh Utara, Acehinspirasi.com,l Persaudaraan Aceh Serantau ( PAS) Kembali menjemput dan Membawa pulang warga Aceh Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di Tebing tinggi.

Alm Musliadi bin Hanafiah seorang warga Aceh Utara Gampong Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas. Yang mengalami kecelakaan Lalu lintas di Tebing Tinggi Sumatra Utara dijemput oleh Team Pas Aceh Utara dan Aceh Timur dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dipulangkan ke kampung halamannya di Gampong Alue Keujruen Kec. Tanah luas.

Musliadi yang dikenal sebagai Bendahara Gampong tersebut pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022 mengalami kecelakaan di Tebing Tinggi Kecelakaan tragis ( laga Kambing ).

Menurut keterangan Kechik Alue Keujruen Afrizal, SHI saat di konfirmasi AcehInspirasi.com. Alm Musliadi meninggal pada tanggal 23 Januari 2022 jam 4 sore.

Kemudian mendapat informasi tersebut rombongan Team PAS Aceh Utara dan Aceh timur bergerak ke tebing tinggi guna melakukan pejemputan jenazah dengan menggunakan Ambulance .

Setelah segala proses administrasi selesai, pada tanggal 24/1/2022,
Jenazah Alm musliadi diberangkatkan dari RS Bayangkara III Tebing Tinggi jam 10.30 dan sampai di rumah Duka jam 5.15 yang diterima langsung oleh Geuchik Alue Keujruen dan ayah kandung Alm Musliadi yaitu Bapak Hanafiah Usman beserta warga untuk dilaksanakan fardhu kifayah

Geuchik Alue Keujruen juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada PAS Aceh Utara dan Aceh Timur yang telah membantu proses penjemputan warganya yang meninggal di tebing tinggi dengan harapan semoga kerja kerja nyata dari PAS dengan semangat solidaritas sosial yang tinggi akan selalu mendapat Rahmat dari Allah demikian pangkas geuchik Alue Keujruen.[nazarech]