Setelah Disahkan Oleh Kementerian Hukum dan Ham, Sekretaris PNA Miswar Fuadi: Tidak Ada lagi Gesekan Ditubuh Partai

0
305

Banda Aceh, Acehinsirasi.com,l Setelah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor: W1-418.AH.11.01 Tahun 2021 Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA) tetap berdomisili di Jalan T. Iskandar, No. 54, Lambhuk – Ulee Kareung, Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PNA Miswar Fuadi, S.H dalam acara Cafee Morning dengan sejumlah awak media, Rabu (26/01/2022) di Kantor DPP PNA Jalan T. Iskandar, No. 54, Lambhuk – Ulee Kareung, Banda Aceh.

Selain itu Miswar juga membacakan satu persatu nama-nama pengurus sesuai dengan SK kepengurusan baru yang telah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor: W1-418.AH.11.01 Tahun 2021 diantaranya Tgk.H. Syakya Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat, Yazir Akramullah Ketua ll, Affan Ramli Ketua lV, Asiah Uzia Ketua X, Darwati A.Gani,A.Md Ketua Vl dan Dewi Meuthia sebagai Wakil Bendahara Umum lll serta Kepala Sektetariat Partai Drs. Zahrul Munzir, M.Si,” Sebut Miswar Fuadi Sekjen DPP PNA.

Selanjutnya Miswar juga menyebutkan bahwa Tgk Syakya merupakan orang kepercayaan Ketua umum Irwandi Yusuf yang merupakan salah satu pimpinan pesantren di Samalangann, Kabupaten Bireun,” Ungkap Miswar.

Disamping itu jugat ia menjelaskan, Gesekan internal yang selama ini terjadi dengan keluarnya SK pengurus baru yang telah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM, maka dipastikan tidak adalagi gesekan ditubuh Partai Lokal tersebut.,”;Tutup Miswar.[]