Jelang Waktu Sholat Jumat, Satu Unit Rumah Permanen di Agara Ludes Terbakar

0
81

Kutacane. Acehinspirasi.com,l Satu unit rumah permanen di Desa Jongar, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, ludes terbakar sekira pukul 12.30 WIB, pada Jumat, (22/04/2022).

Menurut informasi, kondisi rumah ludes terbakar hingga rata dengan tanah, tidak ditemui adanya korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Untuk sementara penyebab kebakaran belum diketahui.

Danpospol Ketambe, Iptu. Agus, saatvdi konfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa kebakaran di Desa Jongar, Kecamatan Ketambe. Kejadiannya, belum ada laporan resmi dari pihak BPBD Agara, bahkan saat kejadian petugas BPBD Agara tidak berada dilokasi.

Kata dia, saat kejadian api hanya dipadamkan oleh warga, kejadiannya, tepat ketika warga hendak melakukan sholat jumat. Sedangkan untuk nama-nama penghuni rumah diantaranya, Sanimah,55, Rahmad Al Ilkram Suasono, Maisara Riana Waty, Alimul Hakim dan Enzo Al-Khatami, dinyatakan selamat.

Sementara, Kepala Bidang Penengulangan Bencana BPBD Agara, Dodi Sukma Riga, saat dikonfirmasi awak media melalui Whatsapp nya, belum bisa memberikan keterangan resmi terkait dengan keberadaan armada pemadam, ketika peristiwa itu terjadi.

“Ya benar ada peristiwa kebakaran di Desa Jongar, untuk armada yang diturunkan saya belum dapat informasi, sebentar ya bang, saya cek dulu, katanya singkat.(yusuf)