Kepala Kantor Kemenag Ikuti High Level Meeting

0
96

Tapaktuan, Acehinspirasi.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, H. Marwan Z, S.Ag., M.M. mengikuti High Level Meeting di Aula KPPN Tipe A2 Tapaktuan, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Tapaktuan diikuti oleh 85 Satuan Kerja dari 4 Kabupaten, yaitu Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

H. Marwan Z, S.Ag., M.M. usai mengikuti kegiatan mengatakan sangat berterima kasih kepada KPPN Tipe A2 Tapaktuan atas inisiasi kegiatan ini sehingga kita bisa saling berdiskusi dalam rangka pelaksanaan anggaran.

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada beberapa kendala di satuan kerja, khususnya Kemenag Kota Subulussalam dalam rangka realisasi anggaran, sehingga dengan adanya kegiatan ini akan membantu untuk optimalisasi di sisa tahun anggaran.

“Kegiatan ini sangat membantu kami selaku KPA, dengan saling diskusi dan bercerita tentang strategi dan solusi dalam optimalisasi pelaksanaan anggaran”. Tutupnya.

High Level Meeting yang diikuti secara langsung beberapa Kuasa Pengguna Anggaran, seperti Kepala Kantor Kemenag Kota Subulussalam, H. Marwan Z, S.Ag., M.M. Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat Daya, Dr. H. Salman Al Farisi, M.Pd. Kepala Kantor Pajak Pratama Tapaktuan, Drajat Setiharso, M.Ak. beberapa perwakilan KPA serta masing-masing KPA di satuan kerja secara online dibuka secara langsung oleh Kepala KPPN Tipe A2 Tapaktuan, Sukadi, S.Mn., S.IP., M.B.A.[]