Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

PT SBA Terima Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja Tahun 2022 dari Pemerintah Aceh

77
×

PT SBA Terima Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja Tahun 2022 dari Pemerintah Aceh

Sebarkan artikel ini

“Secara khusus, PP Lhokseumawe telah menerima Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja empat kali berturut-turut sejak tahun 2019,” paparnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa dalam upaya menjaga konsistensi penerapan budaya K3 di wilayah operasional kerja, SBA melaksanakan berbagai program, diantaranya safety briefing pagi, dan pergantian shift, serta Safety Gate Meeting dengan seluruh pekerja setiap bulan.

Kemudian melaksanakan program pengembangan kepada petugas K3 perusahaan kontraktor, pelatihan, penugasan, induksi K3, serta sirkulasi berbagai informasi terkait K3 antar karyawan.

Sementara, memperingati Bulan K3 Nasional 2023, SBA menyelenggarakan beberapa kegiatan mulai dari donor darah, senam jantung sehat, pelatihan K3 industri bagi kalangan mahasiswa Teknik pertambangan dan beberapa kegiatan lainnya.

PT SBA Anak Perusahaan dari PT SBl Tbk

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, dan merupakan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG.

SBA memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam dan Dumai.

Sementara itu, dalam hal memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi sebagai mitra terpercaya, hingga perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSR, yaitu SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli.[]