Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tangkap Cepat Pelaku Pembunuhan, Polres Agara Dibanjiri Pujian

80
×

Tangkap Cepat Pelaku Pembunuhan, Polres Agara Dibanjiri Pujian

Sebarkan artikel ini

Tokoh Masyarakat Agara sekaligus Anggota DPR RI Perwakilan Aceh M Salim Fakhry. Foto : Dokumen Pribadi

Kutacane, Acehinspirasi.com | Penangkapan dua orang terduga pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan membusuk di kebun jagung dalam waktu kurang dari 1x 24 jam oleh pihak kepolisian resor (Polres) Aceh Tenggara dibanjiri  pujian dan apresiasi dari sejumlah kalangan masyarakat Aceh Tenggara.

Ucapan pujian dan apresiasi itu kian memenuhi dinding media sosial Facebook  warga Agara. Banyaknya  posting oleh masyarakat lewat facebook berupa ucapan terimakasih hingga pujian kepada Polres Agara itu merupakan bukti kepuasan masyarakat kepada kepolisian dalam penanganan kasus pembunuhan. 

Selain itu, salah seorang tokoh masyarakat Aceh Tenggara yang juga Anggota komisi IV DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar H. M Salim Fakhry.SE.MM juga ikut mengapresiasi kerja Polres Agara terkait penanganan dugaan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Lawe Desky Jaya, Babul Makmur, beberapa waktu lalu. 

H.M. Fakhry, SE.MM mengatakan kepada sejumlah awak media, dengan ditangkap nya dua orang diduga pelaku pembunuhan oleh tim Opsnal Satreskrim, Sat Intelkam, Polsek Babul Makmur dan Polsek Babul Rahmah merupakan bukti jika pihak kepolisian setempat dapat dengan sigap menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya. 

“Ini merupakan sebuah kinerja  yang baik yang diperlihatkan oleh Polres Agara dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, dalam hal ini patut untuk  kita beri apresiasi, ” kata Fakhry.

iklan-bank-aceh