Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh Akan Melantik Penjabat Bupati Gayo Lues

122
×

Pj Gubernur Aceh Akan Melantik Penjabat Bupati Gayo Lues

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi. Foto: Net.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki, atas nama Presiden Republik Indonesia, rencananya, akan melantik Penjabat Bupati Gayo Lues, Jum’at (24/3/2023) sekira pukul 15.00 WIB, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pelantikan tersebut, sebagaimana isi surat yang beredar dan tertuang dalam Nomor: 133/4976, berkenaan dengan pelantikan Pj Gayo Lues, dalam hal pelantikan dan prosesi pengambilan sumpah jabatan, yang dilaksanakan, pada tgl 29 Maret 2023, tepatnya pada 28 Sya’ban 1444.

Selanjutnya, dalam isi surat tersebut, diminta Pj Bupati Gayo Lues, bersama istri dengan mengikutsertakan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Pimpinan DPRK Gayo Lues, unsur Forkopimda Kabupaten Gayo Lues, Asisten Pemerintahan, Kepala Bagian Umum. Kepala Bagian Pemerintahan serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gayo Lues.

Selanjutnya, setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Bupati Gayo Lues tersebut, rencananya akan dilanjutkan dengan rangkaian acara pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK/ Bunda PAUD Kabupaten Gayo Lues.

Alhudri Gantikan Rasyidin Porang

Sementara itu, dikabarkan Kadis Pendidikan Aceh, Drs Al Hudri MM, sebagai Pj Bupati Gayo Lues gantikan Ir Rasyidin Porang, yang sedang sakit.

Sebagaimana dilansir sejumlah media online di Aceh, Drs Al Hudri MM, yang kini masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Aceh, akan dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Gayo Lues, oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dalam waktu dekat ini, menggantikan Pj Bupati Gayo Lues, Ir Rasyidin Porang, yang kondisinya saat ini sedang sakit.

iklan-bank-aceh