Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tragis, Seorang Pria Dibacok 7 Kali di Perkebunan Pinus

37
×

Tragis, Seorang Pria Dibacok 7 Kali di Perkebunan Pinus

Sebarkan artikel ini

Korban pembacokan di perkebunan Pinus kabupaten Gayo Lues. Foto: Polres Gayo Lues.

Gayo Lues, Acehispirasi.com | Tragis, diduga gara-gara sengketa lahan, berujung nyawa salah seorang peria melayang di pegunungan Uluh Biang Atas Desa Sekuelen Kecamatan Blangjerango, Minggu ( 2/4/23) sekira pukul 13.30 WIB.

Seorang pria yang kerap disapa Aman Cike, warga Desa Cike Kecamatan Kutapanjang, dibacok sebanyak tujuh kali, oleh pelaku yang merupakan ayah dan anak.

Diduga kasus pembacokan tersebut terjadi, akibat adanya sengketa lahan pinus yang berkepanjangan.

Akibat bacokan tersebut korban mengalami luka serius dan sudah dibawa ke RSUD Muhammad Ali Kasim Gayo Lues, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, SIK saat di konfirmasi acehinspirasi.com, melalui WhatsAppnya, membenarkan kejadian pembacokan tersebut.

Efrianza, menjelaskan, pembacokan terhadap korban (Aman Cike), terjadi di pegunungan Uluh Biang Atas, Desa Sekuelen Kecamatan Blangjerango.

“Kejadian pada hari Minggu 2 April 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, dan pelaku pembacokan yakni ayah dan anak, berinisial AS (39) dan AR (20), kedua pelaku sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Gayo Lues, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Jelasnya (Yusuf).

iklan-bank-aceh