Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pemkab Aceh Tenggara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Gayo Lues

81
×

Pemkab Aceh Tenggara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Gayo Lues

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Agara Syakir serahkan bantuan korban kebakaran kepada Camat Blangkejeren dan perwakilan korban kebakaran disaksikan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues Alhudri serta Forkompinda Gayo Lues, Sabtu (06/05/2023) di Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Foto: Istimewa

Gayo Lues, Acehinspirasi.com l Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara serahkan bantuan ke korban kebakaran di Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (06/05/2023).

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara yang dipimpin langsung Pj Bupati Drs Syakir disambut langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues Drs Alhudri, MM bersama Forkompinda dan jajaran SKPK di Pendopo Bupati Gayo Lues.

Dari Pendopo rombongan Pj Bupati Gayo Lues dan Forkompinda mendampingi Pj Bupati Agara Syakir berjalan kaki melintasi Kota menuju posko korban kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sandang pangan kebutuhan sehari hari yang bersumber dari BPBD, Dinas Sosial dan Kesra, serta uang sebesar 26 juta yang berhasil di kumpulkan dari masyarakat selamah 3 hari.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Agara Syakir kepada Camat Blangkejeren dan perwakilan korban kebakaran disaksikan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues Alhudri serta Forkompinda Gayo Lues.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Gayo Lues dan Forkompinda mendampingi Pj Bupati Aceh Tenggara melihat langsung kondisi lokasi kebakaran Pasar Lama Kota Blangkejeren,”Ucap nya. (Sumardi S)

iklan-bank-aceh