Scroll untuk baca artikel
Aceh

Cahaya Kerinduan Berkah Mulia Aceh Gelar Kegiatan

22
×

Cahaya Kerinduan Berkah Mulia Aceh Gelar Kegiatan

Sebarkan artikel ini

Ketua Ikatan Dzurriyah Rasul Aceh, dr Said Syahrizal HA MM di dampingi founder Cahaya kerinduan Berkah Mulia Semesta, Ustadz Muhammad Maryudi menyerahkan bingkisan pada Yatim, Fakir Miskin dan Dhuafa. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Cahaya Kerinduan Berkah Mulia Semesta Aceh Gelar Kegiatan Senyuman Indah Bersama Anak Yatim, Fakir dan Dhuafa

Cahaya kerinduan Berkah Mulia Semesta Aceh menggelar kegiatan Senyuman Indah bersama anak yatim, fakir dan dhuafa, Minggu (10/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ikatan Dzurriyah Rasul Aceh, dr Said Syahrizal HA MM dan 100 anak YFMD.

Kegiatan tersebut berjalan sangat baik, serta memberikan makna yang sangat mendalam bagi semua yang hadir. Dimulai dari konvoi didampingi pengawalan polisi hingga mengelilingi Banda Aceh, dan sarapan pagi di KFC Keutapang.

Berbagai permainan yang di suguhkanpun memberi warna keceriaan tersendiri pada anak anak.

Kemudian, acara dilanjutkan ke lokasi out bound di Aceh Besar, dengan berbagai kegiatan permainan hingga memberi keceriaan tersendiri.

Selajutnya, tamasya spiritual bersama YFMD, dilanjutkan dengan sholat berjamaah, makan siang serta berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh Founder Cahaya Kerinduan Berkah Mulia Semesta oleh Ustadz Muhammad Maryudi. Acara di akhiri dengan berbagi bingkisan terbaik buat anak anak YFMD yang hadir. []