Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Bank Aceh Dukung Edukasi dan Inklusi Keuangan Melalui Program Jaksa Masuk Dayah

136
×

Bank Aceh Dukung Edukasi dan Inklusi Keuangan Melalui Program Jaksa Masuk Dayah

Sebarkan artikel ini

Dari Kiri ke Kanan: Pimpinan Ponpes Modern Al-Manar, Dr. Tgk. H. Ikram M. Amin, SS MPd, Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Kepala Kejaksaan Tnggi Aceh, Bambang Bachtiar SH MH, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Aceh Setda Aceh, Azwadi AP MSI, Plt Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Mus Mulyadi, dan Sekda Pemkab Aceh Besar, Sulaimi, menabuh rapa’I sebagai tanda dimulainya kegiatan Jaksa Masuk Dayah, Pondok Pesantren Modern Al Manar, Selasa, (12/09/2023). (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Dukung inklusi dan edukasi keuangan, Bank Aceh bersama Kejaksaan Tinggi Aceh, dan Dinas Pendidikan Dayah melaksanakan program kolaboratif Jaksa Masuk Dayah.

Jaksa Masuk Dayah merupakan program yang dimaksudkan untuk membangun wawasan hukum terhadap santri di kalangan dayah.

Bank Aceh melalui program ini turut mengambil bagian dalam sosialisasi edukasi dan inklusi keuangan.

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, dalam launching Jaksa Masuk Dayah, yang diselenggarakan di Pondok Pesantrren Al Manar, Desa Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Muhammad Syah mengatakan, sebagai bank daerah yang berperan penting dalam mendorong terciptanya fungsi intermediasi, Bank Aceh terus melakukan edukasi dan inklusi keuangan di sejumlah wilayah.

“Keikutsertaan kami pada hari ini tentunya menjadi bukti nyata kami dalam meningkatkan inklusi dan edukasi keuangan di lingkungan pendidikan, seperti pada saat ini melalui program kolaboratif Jaksa Masuk Dayah di Dayah Al-Manar yang kita cintai ini,” ujarnya.

iklan-bank-aceh