Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Walikota Banda Aceh Buka Rakerwil I RAPI Kota Banda Aceh

170
×

Pj Walikota Banda Aceh Buka Rakerwil I RAPI Kota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Ketua RAPI Kota Banda Aceh Daniel Abdul Wahab, (enam dari kanan) yang juga sebagai anggota DPRK Banda Aceh dari Partai NasDem dan pengurus RAPI lainnya foto bersama Pj Walikota Banda Aceh, Amiruddin SE, MSi (tujuh dari kiri) di Aula Lantai IV Gedung Mawardi Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (4/11/23). (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pj Walikota Banda Aceh, Amiruddin SE, MSi, menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Wilayah Ke-1 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh di Aula Lantai IV Gedung Mawardi Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (4/11/23).

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kota Banda Aceh, para Kepala SKPK Banda Aceh, Pengurus RAPI Aceh, serta anggota RAPI dari seluruh wilayah se-Aceh, para mitra kerja RAPI, para pewarta, baik foto, tulis maupun elektronik.

Dalam sambutannya, Pj Walikota, mengatakan Pemko Banda Aceh akan terus berkomitmen mendukung program program dan berkolaborasi yang selama ini terjalin bersama RAPI dengan akan mengusahakan membantu menganggarkan bantuan radio pancar ulang (RPU) RAPI Kota Banda Aceh dengan membangun komitmen bersama DPRK Banda Aceh untuk menunjang komunikasi RAPI Kota Banda Aceh.

“Satgas RAPI Kota Banda Aceh harus terus teruji menghadapi berbagai bentuk tantangan,” ujarnya.

Maka hendaknya, lanjut Pj Walikota simulasi simulasi komunikasi kebencanaan di intensifkan di komunitas dan masyarakat.

Selanjutnya, Pj Walikota berharap, RAPI sebagai salah satu media komunikasi sosial, tidak hanya bergerak pada saat terjadi bencana atau pasca bencana, namun bisa lebih diperluas dengan peran lainnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta ikut berperan aktif menjaga stabilitas nasional, melalui komunikasi yang dijalin antar anggotanya.

iklan-bank-aceh