Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar dan Forkopimda Kembali Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu

75
×

Pj Bupati Aceh Besar dan Forkopimda Kembali Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G., SH., MH dan Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi SIK dan jajarannya serta OPD terkait melaksanakan pemantauan logistik Pemilu Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2024 di Gudang Logistik KIP Aceh Besar di Kompleks Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho,Rabu (10/1/2024).

Kota Jantho,Acehinspirasi.com– Komitmen Pemkab beserta jajaran Forkopimda Aceh Besar untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu (Pilpres dan Pileg) 2024 tak diragukan lagi.

Hanya berselang satu hari setelah peninjauan perdana, Rabu (10/01/2024) siang tadi, kembali Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama jajaran Forkopimda Aceh Besar, kembali meninjau langsung kesiapan logistik Pemilu, terutama terkait pelipatan kertas suara.

“Alhamdulillah, kami bersama jajaran Forkopimda Aceh Besar merasa lega, karena persiapan Pemilu 2024 di Aceh Besar berjalan sesuai rencana.

Bahkan tadi kami langsung memantau proses pelipatan kertas suara, satu item utama dalam pelaksanaan Pemilu 2024, yang juga berlangsung lancar,” kata Muhammad Iswanto saat ditemui awak media, sejenak usai peninjauan.

Pj Bupati Iswanto yang dalam kesempatan itu juga ikut didampingi oleh Ka Kesbangpol Aceh Besar Sofian dan Kasat Pol PP Muhajir SSTP mengatakan, pemantauan itu akan terus dilakukan, termasuk dalam kesempatan secara informal sekalipun.

Dengan tujuan agar rangkaian pelaksanaan pesta demokrasi di Aceh Besar–termasuk Pilkada 2024–berjalan sesuai rencana dan harapan semua pihak.