Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tanggul Pecah, Alamp Aksi Prov Aceh Minta Kejati Aceh Panggil dan Periksa Kadis PUPR Kota Subulussalam

97
×

Tanggul Pecah, Alamp Aksi Prov Aceh Minta Kejati Aceh Panggil dan Periksa Kadis PUPR Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini

Sambung alamp aksi dalam orasi di depan kantor kejati aceh ini, sangat di khawatirkan kalau lambat respon kejati aceh akan kasus di PUPR ini, masyarakat akan menerima hadiah musibah banjir besar sebagai langganan tahunan.

Siapa sangka kapan turunnya musibah tersebut hanya sang pencipta yang tau, tetapi pekerjaan tanggul ini seharusnya tahan, kuat dengan adanya volume air yang sangat besar dan menjadi tembok banjir, seperti tanggul-tanggul lainnya, pada kenyataanya kita melihat jebol dan hancur ini meyakinkan dugaan kami bahwa ada permainan hitam di balik proyek tanggul ini.

DPW Alamp Aksi Aceh sendiri berharap dengan dilakukannya aksi pada hari selasa ini, dengan perdana turun ke kasus kota subulussalam dan perdana turun pada tahun baru 2024 ini, diharapkan penegak hukum dapat menghargai perjuangan tersebut dan respon cepat terhadap dugaan yang alamp aksi sampaikan.

DPW Alamp Aksi Aceh menunggu hasil pemeriksaan pihak kejati terkait jebolnya tanggul banjir di kota subulussalam dan dalam hal ini PUPR dan PPK, rekanan masih dalam terepong fokusnya alamp aksi aceh.

Alamp aksi juga berharap para aparatur sipil negara dan semangat suci sumpah jabatan di dinas tersebut dapat bekerja karena Allah bukan mengedepankan hawa nafsu, kalaupun nantinya tidak ada perkembangan terkait aksi kami pada hari ini, kita juga nantinya akan menyambung aksi lanjutan lagi di kantor Kejati Aceh.

Harapan kepada pimpinan kejaksaan tinggi aceh, jangan takut dan diam sewaktu ada indikasi dugaan korupsi di dinas PUPR kota subulussalam demi untuk menjadikan pemimpin yang bersih di negri hamzah fansuri itu,” tutup mahmud selaku ketua DPW Alamp Aksi prov aceh tersebut. []

iklan-bank-aceh