Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

PWRI Aceh Gelar Silver College Perdana Tahun 2024

137
×

PWRI Aceh Gelar Silver College Perdana Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Diakhir acara Silver College Perdana tahun 2024, foto bersama. (Foto. Dok. PWRI Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Perjalanan waktu atau usia ibarat batu es yang tetap mencair, karenanya imposible atau tidak mungkin untuk ingin seperti yang dulu.

Demikian ungkap Ketua Persatuan Wredatama/pensiunan Republik Indonesia (PWRI) Aceh, drs.Idrus Hayat MSi menggelar Silver College perdana Tahun 2024 di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa yang dikuti 50 orang peserta purnabakti ASN, BUMD dan BUMN, Sabtu (27/01).

Penambahan usia ditandai menurunnya stamina kesehatan baik tenaga, pendengaran, penglihatan bukan alasan bermalasan, tidak semangat beraktifitas sehingga menyendiri berdiam dirumah.

Berapapun usia kita selalu ada kesempatan untuk berpikir dan merasa muda semangat beraktifitas kata Steven J Stein pakar kesehatan, lanjut drs Idrus Hayat MSi.

Direktur RSUD Meuraxa diwakili Dr Suriatul Laila M Kes menyambut baik kerja sama Silver College PWRI Aceh yang diisi materi Mengenal Urologi bagi kesehatan Lansis.

Lebih lanjut Direktur juga memaparkan perkembangan RSUDM baik sarana prasarana dan juga sumber daya manusia yang semakin meningkat sesuai perjalanan waktu.

Kepada peserta, dr Ahmad Fajrial Sp U dalam memberi materi Urologi mengingatkan tetap menjaga kesehatan dengan olahraga dan pola makan teratur. Acara diakhiri dengan foto bersama dan saling berbagi sovernir diantara peserta. []