Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mewakili Gubernur Aceh, Kadisdik Dayah Hadiri Wisuda Ke-III STIS Ummul Ayman

111
×

Mewakili Gubernur Aceh, Kadisdik Dayah Hadiri Wisuda Ke-III STIS Ummul Ayman

Sebarkan artikel ini

Selain itu, beliau berpesan kepada para wisudawan agar memiliki karakter. Masyarakat menunggu kiprah dan pengabdian kita, karena mencerahkan masyarakat menjadi tugas utama kita, tutup Dr Munawar.

Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi mengatakan apa yang terjadi hari ini merupakan sebuah kebanggaan, anak-anak kami dapat diwisuda disebuah kampus yang terletak di Kabupaten Pidie Jaya. Ini cita-cita kami sejak 10 tahun yang lalu.

“Keberhasilan ini patut kita syukuri oleh semua pihak dengan harapan para wisudawan hari ini dapat menjadi kader pemimpin pembangunan Pidie Jaya ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Waled Nuruzzahri Samalanga meyampaikan keinginan beliau untuk mendidik generasi Aceh yang memiliki pengetahuan agama dan juga pengetahuan umum. Disamping itu juga memiliki keahlian khusus seperti menjahit, tata boga, usaha perikanan, pertanian dan menjadi pengajar.

Saya tekankan sekali lagi bagi para wisudawan untuk belajar, belajar dan terus belajar, agar kemampuan kalian bisa terjaga dan bertambah, sekaligus agar ilmu yang diperoleh dapat disampaikan kepada masyarakat, pesan Waled Nu.

Dalam acara wisuda ini juga dihadiri oleh Kadinsos Aceh Muslem Yacob, Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi, Kopertais V Dr Abubakar M.Hum, Guru Besar UIN Ar-Raniry Prof Dr Saifullah MA dan seluruh tamu undangan lainnya.[]

iklan-bank-aceh