Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Mewakili Gubernur Aceh, Kadisdik Dayah Hadiri Wisuda Ke-III STIS Ummul Ayman

80
×

Mewakili Gubernur Aceh, Kadisdik Dayah Hadiri Wisuda Ke-III STIS Ummul Ayman

Sebarkan artikel ini

Mewakili Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Kadisdik Dayah Dr Munawar MA memberikan sambutan pada acara Wisuda angkatan ke-III Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman yang berlangsung di Aula STIS Ummul Ayman di Kec. Meurah Dua, Kab. Pidie Jaya, Kamis, 01 Februari 2024.

Pidie Jaya, Acehinspirasi.com l Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman Pidie Jaya melaksanakan Wisuda angkatan ke-III yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung STIS Ummul Ayman, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya pada Kamis, 01 Februari 2024.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Dr Munawar MA menyampaikan sambutan bahwa Pemerintah Aceh mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada unsur Pimpinan Waled Nu Samalanga, staf pengajar dan semua pihak yang selama beberapa tahun terakhir telah bekerja keras untuk mewujudkan sekolah tinggi ini sebagai lembaga terbaik dalam melahirkan generasi berkualitas.

Kampus yang dibangun dari bawah ini alhamdulillah sudah berkembang ke arah yang lebih baik berkat usaha dan doa dari Tokoh Ulama kita Waled Nu. Beliau siang dan malam dengan kegigihannya selalu berkhidmat pada perkembangan Pendidikan, sehingga kampus ini sekarang kokoh berdiri, ujar Dr Munawar.

Untuk itu, kami mendorong agar para alumni STIS Ummul Ayman dapat mengambil peran dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan Aceh terutama aspek pembangunan religius yaitu penguatan Syariat Islam di Aceh.

Kami juga berharap pada seluruh Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Ummul Ayman dan tenaga pengajar, agar jangan pernah berhenti berinovasi. Lakukanlah terobosan-terobosan baru, sehingga keberadaan lembaga ini bisa semakin membawa manfaat bagi ummat Islam dan seluruh masyarakat Aceh, harapnya.