Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Menuju Aceh Yang Dinamis dan Ideal, Adhi Setya Primaulia Gencar Lakukan Edukasi

68
×

Menuju Aceh Yang Dinamis dan Ideal, Adhi Setya Primaulia Gencar Lakukan Edukasi

Sebarkan artikel ini

Adhi Setya Primaulia, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dengan nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Aceh. (Foto: Dok. Adhi Setya Primaulia). Acehinspirasi.com

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Adhi Setya Primaulia, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dengan nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Aceh, terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Aceh. Dalam upayanya, Adhi tidak hanya fokus pada agenda kampanye politik, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Aceh.

Adhi Setya Primaulia, yang akrab disapa Adhi, menyadari pentingnya pendidikan dan pemahaman masyarakat terhadap isu-isu penting, terutama terkait pembangunan dan kesejahteraan daerah. Oleh karena itu, sebagai bagian dari kampanye politiknya, Adhi tidak hanya berbicara tentang visi dan misinya, tetapi juga aktif melakukan kegiatan edukasi.

Salah satu fokus utama Adhi adalah menciptakan desain kawasan yang Aksesibel, Dinamis, Harmonis, dan Ideal (ADHI). Melalui konsep ini, Adhi berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh dengan menciptakan lingkungan yang mendukung kegiatan sehari-hari.

Menurut Adhi Setya Primaulia, kawasan yang Aksesibel akan memberikan kemudahan akses bagi semua lapisan masyarakat, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Dengan menciptakan kawasan yang Dinamis, Adhi berusaha untuk mengoptimalkan potensi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Sementara itu, konsep Harmonis yang diusung Adhi mencakup integrasi harmonis antara pembangunan dan pelestarian lingkungan. Adhi berkomitmen untuk menjaga keseimbangan antara kemajuan dan kelestarian alam, sehingga Aceh dapat berkembang tanpa merugikan lingkungan.