Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Ratusan Mobil Ikuti Konvoi Pawai Akbar PA Pidie

33
×

Ratusan Mobil Ikuti Konvoi Pawai Akbar PA Pidie

Sebarkan artikel ini

Terlihat kendaraan, mulai minibus, pick-up, trado, bahkan jenis odong-odong (mobil hias) maupun Sepeda Motor (Sepmor) menghiasi jalanan di Kabupaten Pidie untuk mengikuti Pawai Akbar Partai Aceh (PA), Kamis (08/02). (Foto: Istimewa)

Sigli,Acehinspirasi.com | Ratusan kendaraan, mulai minibus, pick-up, trado, bahkan jenis odong-odong (mobil hias) maupun Sepeda Motor (Sepmor) menghiasi jalanan di Kabupaten Pidie untuk mengikuti Pawai Akbar Partai Aceh (PA), Kamis (08/02/2024).

“Semula kami menargetkan hanya 300 mobil, ternyata yang hadir melebihi 600 kendaraan (mobil) dan seribuan Sepmor. Ini luar biasa sekali, artinya masyarakat Pidie masih sangat mencintai Partai Aceh”, ungkap Koordinator Lapangan (Korlap) Pawai Akbar PA Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P. (Caleg DPRA Dapil 2 Pidie-Pijay nomor urut 8).

Ini menjadi bukti nyata bahwa PA masih mendapat simpati besar dari masyarakat Pidie, maka kami yakin di Pemilu 14 Februari 2024 ini Partai Aceh akan memenangkan pesta demokrasi dengan suara terbanyak di parlemen Pidie maupun parlemen Aceh, imbuh Bang Mahfud.

Sebutnya lagi, banyak anak muda milenial, termasuk beberapa selebgram di Pidie hadir berbaur dengan ribuan peserta dalam Pawai Akbar PA yang berlatarkan warna merah ini, melintasi 15 Kecamatan dalam Kabupaten Pidie.

Dikatakan lagi, Kekompakan kader, simpatisan dan masyarakat yang ikut serta dalam Pawai Akbar sepanjang 60 kilometer ini menarik simpati besar masyarakat Pidie.

“Buktinya masyarakat berbondong- bondong menunggu kedatangan konvoi Pawai Akbar PA. Yel yel semangati Partai Aceh pun bergema sepanjang jalan yang dilalui konvoi Pawai Akbar. Pekikan ‘Hidup PA, Hidup….Abu Sarjani, PA Menang’, terdengar sepanjang jalan yang dilalui konvoi”, ujar Bang Mahfud.