Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mubeslub Ika USK, Amal Hasan Terpilih Jadi Ketua Umum Priode 2024 – 2029

117
×

Mubeslub Ika USK, Amal Hasan Terpilih Jadi Ketua Umum Priode 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini

Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Ika USK, Jum,at (9/2) di Gedung LAN, Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Amal Hasan terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (USK) priode 2024 – 2029 dalam Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Ika USK di Gedung LAN, Banda Aceh, Jum’at 9 Februari 2024.

Musyawarah Besar ini dilaksanakan sesuai ketentuan PP 38 tahun 2022 tentang Perguruan Tinggi Negri Berbadan Hukum (PTNBH) USK lewat lahirnya AD/ART Ika USK yang baru saja disahkan lewat rapat pleno dalam Mubeslub Ika USK.

Pimpinan sidang pemilihan, Haris menyebutkan peserta hadir 9 Ika fakultas dari 12 Ika fakultas atau sebanyak 23 orang, artinya sudah cukup jumlah korum untuk peserta musyawarah dan dinyatakan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan pemilihan.

“Bahkan ada peserta dari Ika FMIPA secara personal menyatakan mendukung maka disebut peserta 9 fakultas plus,” katanya.

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (USK) Priode 2024 – 2029 terpilih, Amal Hasan (kiri). (Foto: Ist)

Calon ketua umum dari Ika Fakuktas yang mendaftar lewat link panitia adalah Amal Hasan dari Ikafensy alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Azhari Bahril dari Ikafensy, Azis Hamzah dari Ika FKIP, Bohaqi dari Ika Fakultas Kelautan dan Perikanan, Junaidi Ali dari Ika Fakultas Tehnik atau IKaft dan Muhajirim dari Ika FKG.

Pemilihan ketua umum Ika USK disepakati oleh peserta dari ika fakultas pemilihan dilakulan secara musyawarah mufakat antara para calon ketua sehingga Amal Hasan dari Ikafensy terpilih menajdi Ketua Umum Ika USK priode 2024 – 2029.

iklan-bank-aceh