Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kapolda Aceh Kunker ke Polres Gayo Lues, Ini Kata Achmad Kartiko

104
×

Kapolda Aceh Kunker ke Polres Gayo Lues, Ini Kata Achmad Kartiko

Sebarkan artikel ini

Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko (kanan) didampingi Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar (kiri) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Gayo Lues, Kamis (22/2)Foto: Humas Polda Aceh.

Blangkejeren, Acehinspirasi.com l Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Rani Kartiko melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Gayo Lues, Kamis, 22 Februari 2024.

Kunker ini dalam rangka memperkuat sinergi antara Polda Aceh dengan polres jajaran.

Achmad Kartiko menyampaikan, selain memperkuat sinergi, kunker itu juga untuk melihat secara faktual situasi di wilayah hukum Polres Gayo Lues pasca-Pemilu 2024, serta menggali informasi terkait situasi keamanan, penegakan hukum, serta langkah-langkah strategis yang dapat ditempuh guna meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Achmad Kartiko menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polres Gayo Lues dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Terima kasih dan apresiasi bagi seluruh personel Polres Gayo Lues atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas,terutama dalam tahapan pemilu.

Terus bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder dan instansi lainnya untuk meningkatkan keamanan di Gayo Lues,” kata Achmad Kartiko.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Achmad Kartiko juga menyempatkan untuk berkunjung ke pondok pesantren Nurul Azham di kawasan Gunyak Blangkejeren.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Aceh ini disambut pimpinan Pondok Ustad Julianto Pane yang juga salah satu personel Polres Gayo Lues.

iklan-bank-aceh