Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Muhammad Iswanto Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Atas Sukses Pemilu di Aceh Besar

109
×

Pj Bupati Muhammad Iswanto Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Atas Sukses Pemilu di Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G SH MH, KIP Aceh Besar, Panwaslu Aceh Besar, dan unsur OPD terkait saat pengecekan logistik Pemilu tahun 2024 , di kompleks Gudang Logistik KIP Aceh Besar, Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, beberapa waktu lalu. (Foto: Prokopim Pemkab Aceh Besar)

Rekapitulasi Suara di Kecamatan Tuntas, 100 Persen Logistik Tiba di Jantho

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Rangkaian proses rekapitulasi suara untuk Pileg dan Pilpres dalam Pemilu 2024 di level kecamatan dalam wilayah Aceh Besar telah tuntas dilakukan.

Saat ini logistik Pemilu 2024 dari 23 Kecamatan di Aceh Besar, telah tiba di Kota Jantho, untuk kemudian akan diplenokan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar.

“Alhamdulillah, semua rangkaian Pemilu di level TPS dan Kecamatan dalam wilayah Aceh Besar, berlangsung sesuai ekspektasi dan semuanya dalam kondisi aman dan terkendali. Sangat kondusiv!” kata Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, Minggu (25/02/2024) pagi.

Iswanto yang didampingi oleh Kaban Kesbang Aceh Besar, Sofian SH mengatakan, logistik yang telah sampai ke Kota Jantho itu, termasuk yang dari TPS 1 Gampong Teubaluy Kecamatan Darul Kamal, yang mengalami Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/02/2024) kemarin.

Menurut Pj Bupati Aceh Besar, suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi rakyat di Aceh Besar, tak lepas dari kerja keras semua elemen yang terlibat dalam rangkaian proses Pemilu 2024 di Aceh Besar.

iklan-bank-aceh