Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tumbuhkan Literasi Keuangan Syariah, BSI Gandeng Himpunan IPB Aceh

109
×

Tumbuhkan Literasi Keuangan Syariah, BSI Gandeng Himpunan IPB Aceh

Sebarkan artikel ini

Pertemuan Reuni Temu Kangen HA- IPB Aceh, Minggu (25/02/2024) di Café Alfa Momong. (Foto: Dok. Humas BSI Aceh).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l BSI Regional Aceh menjalin kerjasama dengan Himpunan Alumni (HA) IPB Aceh. Kemitraan ini bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan literasi keuangan syariah di kalangan masyarakat.

Kolaborasi antara BSI dan HA-IPB Aceh menandakan komitmen bersama untuk mendidik dan memberdayakan individu dengan pengetahuan keuangan syariah.

Dengan memanfaatkan keahlian, sumber daya, dan jaringan masing-masing, kedua organisasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang prinsip, produk, dan layanan perbankan Islam.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, BSI dan HA-IPB Aceh berkomitmen untuk menyebarkan pengetahuan keuangan syariah kepada masyarakat luas.

Inisiatif ini akan mencakup berbagai topik seperti produk perbankan syariah, strategi investasi, dan pengelolaan keuangan syariah.

BSI, yang dikenal dengan rangkaian solusi keuangan syariah yang komprehensif dan inovatif, termasuk produk tabungan, pembiayaan, dan investasi, berkomitmen untuk mendorong praktik perbankan yang beretika dan berkelanjutan.

Melalui kerja sama ini, BSI akan mampu menjangkau khalayak yang lebih luas dan berkontribusi terhadap pengembangan masyarakat melek finansial di Indonesia.

HA-IPB Aceh diisi oleh para professional pada bidangnya antara lain para Pejabat di Kampus, Kepala Dinas, Dosen, Jurnalis dan lainnya.

Dengan jaringan alumni yang luas dan keahlian di berbagai bidang seperti memberikan wawasan berharga mengenai kebutuhan dan tantangan spesifik yang dihadapi oleh individu dan komunitas.

iklan-bank-aceh