Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesan Pj Sekda

112
×

Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesan Pj Sekda

Sebarkan artikel ini

Penjabat Sekda Banda Aceh, Wahyudi, melantik sejumlah pejabat Esselon III dan IV lingkungan Pemko Banda Aceh, Selasa (27/2/2024) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh. Foto: Dok. Humas Kota Banda Aceh).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pj Sekdakota Banda Aceh melantik sejumlah pejabat Esselon III dan IV lingkungan Pemko Banda Aceh, Selasa (27/2/2024) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh itu berlangsung dengan khidmat.

Beberapa pejabat Esselon III yang mendapat kepercayaan baru dalam jabatan antara lain Dody Haikal, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK3) kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Sementara Asnawi ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG), Hendra Gunawan dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dan Fahrul Razi sebagai Kepala Bagian Umum di Sekretariat Daerah Kota.

Di samping itu, ada juga pergeseran jabatan yang terjadi di Esselon III, seperti Arie Januar yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK3), serta Herri yang sebelumnya menjabat di Dinas Syariat Islam, kini ditunjuk sebagai Camat Baiturrahman.

Sementara untuk Esselon IV, tercatat Riza Husaini menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian dan Aset pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Herry Munady sebagai Kepala Subbagian Umum pada Dinas Syariat Islam, dan Dicky Ananda sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban di Kecamatan Meuraxa.

iklan-bank-aceh