Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Terlambatnya Pengesahan RAPBA 2024 Ketum PTA Angkat Bicara

62
×

Terlambatnya Pengesahan RAPBA 2024 Ketum PTA Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Tukang Aceh (DPP PTA) Drs. Isa Alima (satu dari kiri). Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Tukang Aceh (DPP PTA) Drs. Isa Alima angkat bicara atas berlarut larutnya pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (R-APBA) untuk dijadikan Anggaran Pendapatan Belanja Aceh(APBA) tahun 2024 pada media Ini, Minggu (3/3).

Isa sangat menyayangkan jika hal ini berlarut terus, masyarakat banyak dan para tukang di Aceh akan sangatlah dirugikan, karena tidak bisa bekerja sebab proyek apapun tidak berjalan.

Karena tukang di Aceh disamping bekerja Proyek pemerintah melalui rekanan, juga perkerjaan pribadi milik masyarakat.

Karena itu satu satunya harapan masyarakat, dimana daerah bukan kawasan Industri ini tertumpu pada kucuran dana Pemerintah melalu APBA, maka untuk itu Sudahi Polimik yang dapat mencedrai masyarakat kecil,” ujar nya.

Isa yang juga Anggota Dewan 1999-2004 dan 2014-2019 dua periode ini meminta kepada Eksekutif dan Legislatif segera cari solusi untuk menyudahi Kekisruhan Pengesahan APBA 2024 ini.

Wakil Ketua REI Aceh ini juga mengingatkan bahwa, Bulan Suci Ramadhan telah diambang pintu, sementara Masyarakat penuh harap menunggu dari pengesahan APBA ini.

Jika Memang hal ini tidak segera teratasi akan menjadi presedent buruk bagi kedua lembaga terhormat ini dimata masyarakat Aceh,”jelas Isa.

Kondisi Kemiskinan Bertambah Miskin, apakah hal ini tak kepekaan dikit saja dalam hati para pemangku kepentingan yang ada di Aceh .??,”ujar Isa penuh tanya.[]

iklan-bank-aceh