Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Meugang Ramadhan 1445 H, Prodi MM FEB – USK Merajut Silaturrahmi Kebersamaan dan Persaudaraan

140
×

Meugang Ramadhan 1445 H, Prodi MM FEB – USK Merajut Silaturrahmi Kebersamaan dan Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

Sambutan Ketua sekaligus salah seorang inisiator kegiatan, Prof. Dr. Mukhlis Yunus, SE,.MS. (foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Prodi MM FEB-USK) menggelar kenduri, Sabtu (9/3) yang bertepatan dengan hari meugang menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dalam tradisi Aceh. Kenduri akan dilaksanakan di halaman gedung UPT Percetakan dan Penerbitan Universitas Syiah Kuala, Darussalam.

Ketua sekaligus salah seorang inisiator kegiatan, Prof. Dr. Mukhlis Yunus, S.E., M.S., di sela-sela kesibukannya sebagai Stafsus Pj. Gubernur Aceh, menyampaikan bahwa kenduri meugang ini turut diprakarsai oleh para alumni Prodi MM FEB-USK dan Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Prodi DIM FEB-USK). Kegiatan ini dilaksanakan demi merajut kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Silaturahmi antara civitas academica dengan para mahasiswa dan alumni Prodi terus kami bina, terlebih lagi menjelang bulan Ramadan yang penuh keberkahan.

Kenduri ini sekaligus menjadi kesempatan bagi kami untuk menyantuni sebagian saudara kita dari keluarga prasejahtera dari berbagai gampong di sekitar kampus,” ujar Prof. Mukhlis.

Ketua Prodi MM FEB-USK, Prof. Dr. Muhammad Adam, S.E., M.B.A., mengapresiasi peran serta berbagai pihak dalam kegiatan yang akan digelar.

Beliau juga menyinggung tentang pentingnya silaturahmi dan sinergi antara Prodi yang dipimpinnya dengan alumni.

“Kami mengapresiasi perhatian dan dukungan dari para alumni. Kegiatan silaturahmi tahun ini seperti gayung bersambut dengan re-akreditasi Prodi MM FEB-USK yang sedang kami persiapkan,” sebut Prof. Adam.

iklan-bank-aceh