Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Aceh Juara Umum Racing Agen BSI Smart Tahun 2023

206
×

Aceh Juara Umum Racing Agen BSI Smart Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pemenang Hadiah Umroh dalam Penganugerahan “Racing Agen BSI Smart Tahun 2023”. (Foto: Humas BSI).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat, layanan BSI Agen saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah mencapai 86.000 agen lebih. Hingga Desember 2023, jumlah transaksi Agen juga mencapai 19,6 juta dengan nilai total sebesar Rp 43,8 triliun.

Hal ini menunjukkan bahwa peran BSI Agen sangat berpengaruh dalam peningkatan inklusi keuangan syariah, khususnya di daerah. Di mana tiga provinsi terbesar yang menyerap BSI Agen terbanyak di wilayah Aceh, Palembang dan Surabaya.

Wisnu Sunandar selaku Regional CEO BSI Aceh mengatakan bahwa “BSI Agen berperan menjadi perpanjangan tangan BSI untuk optimalisasi layanan finansial dan non-finansial di daerah-daerah remote dan suburban. Sehingga layanan perbankan syariah semakin luas jangkauannya bagi masyarakat Indonesia khususnya Aceh”.

Sebagai bentuk penghargaan bagi BSI Agen dengan kinerja maksimal dan luar biasa dalam memberikan pelayanan transaksi mini Bank bagi masyarakat, maka BSI melaksanakan event “Racing Agen BSI Smart Tahun 2023”.

Perlombaan ini berlangsung selama periode Agustus – Desember 2023. Adapun indikator perlombaan tersebut ialah rangking tertinggi dari akumulasi transaksi selama periode berlangsung.

BSI Agen merupakan mitra yang menjadi perhatian bagi BSI karena menjadi perpanjangan tangan dalam memberikan pelayanan transaksi yang optimal kepada para nasabah.

Terutama untuk menjangkau daerah-daerah yang jauh dari layanan cabang. Hal tersebut menunjukkan bahwa peran BSI Agen sangat berpengaruh dalam peningkatan inklusi keuangan syariah, khususnya di daerah.