Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh Ajak Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XXI

74
×

Pj Gubernur Aceh Ajak Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XXI

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si, menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Fitri Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2023).

Garuda Tambah Flight Selama PON XX

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami, mengajak maskapai Garuda Indonesia Airways untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024, yang akan berlangsung pada September mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh, saat menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Fitria Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2023).

โ€œPON adalah event besar, ini tentu menjadi momentum yang sangat baik bagi Aceh untuk mempromosikan Bumi Serambi Mekah ini secara lebih luas kepada saudara-saudara kita para kontingen PON se-Indonesia. Oleh karena itu, dari sektor transportasi udara, Garuda tentu harus turut berkontribusi bagi suksesnya pelaksanaan PON di Aceh,โ€ ujar Bustami.

Menanggapi hal tersebut, Vice Presiden Garuda Infonesia Wilayah Sumatera Fitria Ruswita, menyatakan kesiapan maskapainya mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dengan menambah jumlah flight.

โ€œGaruda Indonesia tentu sangat mendukung suksesnya pelaksanaan PON XXI. Untuk PON, sejak 23 Agustus hingga 24 September Garuda Indonesia akan melakukan penambahan 2 hingga 3 flight setiap harinya. Secara tempat duduk ada sebanyak hampir 16 ribu penambahan,โ€ ujar Fitri.

iklan-bank-aceh