Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

90
×

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Aceh Bustami SE MSi didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim yang berada di seputaran Kota Jantho, disela acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, berlangsung di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (21/3/2024) sore. Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami SE MSi didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyantuni 25 anak yatim terdiri dari siswa dan siswi dari jenjang SD, MIN, SMP, dan SMA yang berada di seputaran Kota Jantho, disela acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, berlangsung di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (21/3/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh Bustami SE MSi mengungkapkan, suasana menyambut bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan membawa kepada satu titik keyakinan, bahwa berbagi itu indah.

“Alhamdulilah, ini momen yang sangat baik, malam hari ini kita bersilaturahmi dan sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Gubernur Aceh Bustami SE MSi beserta istri yang bersilaturahmi dan mengikuti buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, para ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Besar.

โ€œMelalui momentum ini, marilah kita bersama-sama terus meningkatkan iman, amal shalih, serta mengisi bulan Ramadhan 1445 H ini dengan segala amal kebaikan,โ€ ujarnya.

iklan-bank-aceh