Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur: Mari Sukseskan PON XXI dan Pilkada dengan Sinergi dan Kolaborasi

62
×

Pj Gubernur: Mari Sukseskan PON XXI dan Pilkada dengan Sinergi dan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Plus di Anjong Monmata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat, (22/03/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Silaturrahmi dan sinergi merupakan kunci, karena hidup tidak bisa berjalan sendiri. Maka kerjasama dan kolaborasi dari semua unsur menjadi penting untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks dan tidak ringan dalam Pemerintahan.

Apalagi ke depan Aceh akan menggelar PON XXI Aceh-Sumut, serta Pilkada untuk memilih Bupati, Wali Kota dan Gubernur. “Untuk itu mari kita jalin sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan sukses di semua lini, di tengah makin beratnya tantangan ke depan,” kata Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami, dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama Forkopimda Aceh, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (22/3/2024) petang.

“Silaturrahmi, sinergi dan kolaborasi sangat penting demi kesuksesan penyelenggaraan pemerintahan. Ke depan Aceh akan melaksanakan salah satu agenda nasional, yaitu PON XXI Aceh-Sumut, serta Pilkada untuk memilih Bupati, Wali Kota dan Gubernur, yang kita harapkan dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta pemimpin yang mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Pemimpin yang melayani dan bukan sebaliknya,” ujar Pj Gubernur Aceh itu.

“Oleh karena itu, kami mengajak kita semua untuk saling memberikan dukungan dan saling mendo’akan dalam kebaikan, sehingga dapat menjadi penambah semangat, sekaligus pemantik bagi kesungguhan untuk mempersembahkan pengabdian terbaik bagi Aceh yang mulia ini,” imbuh Bustami.

iklan-bank-aceh