Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Hari pertama masuk kerja, Pj Wali Kota Sabang ajak tingkatkan kinerja dan pelayanan.

126
×

Hari pertama masuk kerja, Pj Wali Kota Sabang ajak tingkatkan kinerja dan pelayanan.

Sebarkan artikel ini

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Sabang, Acehinspirasi.com l Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota Sabang menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal di hari pertama masuk kerja.

“Tetap jaga silaturahmi dan komunikasi, jadi persaudaraan kita tidak hanya sebatas hubungan kerja tapi juga hubungan kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan. Libur panjang kemarin sudah cukup untuk kita bisa me-resfresh, kini waktunya kita kembali bekerja,” kata Reza Fahlevi, pada kegiatan halal bihalal, Selasa (16/4).

Kegiatan yang di gelar di halaman kantor Wali Kota Sabang tersebut dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sabang untuk fokus meningkatkan dan menjalankan tugas pelayanan sesuai bidang masing-masing.

Pemerintah Kota Sabang menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal di hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4) di halaman kantor Wali Kota Sabang.

“Mari kita meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, rasa tanggung jawab serta profesionalitas kita bersama, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, tentunya dalam menjalankan tugas pelayanan sesuai bidang masing-masing,” ajaknya.

Atas nama pribadi, keluarga, maupun selaku pimpinan, Pj Wali Kota Sabang turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, bila mana terdapat kesalahan dalam mengarahkan, memimpin, membuat keputusan, dan melaksanakan pekerjaan selama ini.

iklan-bank-aceh