Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Di Batam, Peserta PKA Angkatan l 2024 LAN KHAN Aceh Laksanakan Studi Lapangan

39
×

Di Batam, Peserta PKA Angkatan l 2024 LAN KHAN Aceh Laksanakan Studi Lapangan

Sebarkan artikel ini

Para peserta PKA angkatan I tahun 2024, berpose bersama dengan latar icon Kota Batam, Selasa (30/04). Foto: Dok. LAN KHAN Aceh.

Sigli,Acehinspirasi.com | Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan l tahun 2024 oleh Lembaga Administrasi Negara Kajian Hukum Administrasi Negara (LAN-KHAN) Aceh, melaksanakan studi lapangan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

PKA angkatan l tahun 2024 yang dilaksanakan LAN KHAN Aceh diikuti oleh 40 peserta dari berbagai daerah dan Institusi, yaitu dari kabupaten Pidie 3 peserta, dan Pidie Jaya 6 peserta.

Selanjutnya dari Sabang 3 peserta, Bireuen 3 peserta, Lhokseumawe 6 peserta, Aceh Jaya 4 peserta, Simeulue 9 peserta, Langsa 2 peserta, Aceh utara 2 peserta, dan juga dari Sekretariat Bawaslu Provinsi Aceh berjumlah 2 peserta.

Studi lapangan di Batam ini, selain berkunjung ke kantor Bea dan Cukai, juga ke Dinas Perindag Kota Batam, yang berlangsung dari 29 April sampai 02 Mei 2024. Dan setelah ini peserta akan kembali ke LAN KHAN Aceh untuk mengikuti ujian akademik dan seminar aksi perubahan.

Kepala LAN KHAN Aceh Said Fadhil, S.IP., M.M., Selasa (30/04/2024), mengatakan, melalui studi lapangan ini para peserta dapat melihat langsung inovasi yang dilaksanakan di instansi yang dikunjungi.

“Sehingga bisa dijadikan contoh dan diterapkan di wilayah kerja nantinya, untuk pembaharuan dan kemajuan di instansi peserta masing- masing”, harap Said Fadhli.(ASN)

iklan-bank-aceh