Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Optimis Berjuang Melalui Partai Gerindra, Muhammad Balia Resmi Daftar diri Bacalon Wali Kota Banda Aceh

116
×

Optimis Berjuang Melalui Partai Gerindra, Muhammad Balia Resmi Daftar diri Bacalon Wali Kota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Muhammad Balia bersama rombongan tiba di Sekretariat DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Jumat (3/5/2024).

“Insyaallah, untuk itu hari ini saya sampaikan bahwa hati saya sudah mantap untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh melalui Partai Gerindra,” ungkapnya.

Dikarenakan tahapan penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh masih berkutat panjang di DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Muhammad Balia menegaskan, dirinya siap menunggu keputusan final hingga diputuskan satu nama resmi yang akan diusung oleh Partai Gerindra Banda Aceh sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota, jika kehendak Allah menghendaki saya menjadi Bacalon Wakil Wali Kota Banda Aceh, saya juga siap untuk itu,” tegas Balia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, menilai karakter Muhammad Balia sebagai sosok pemuda yang memiliki semangat membara dan teguh pendirian untuk berjuang.

Menurutnya, Muhammad Balia memiliki kans yang sama dengan kandidat-kandidat yang lain dan layak diperhitungkan sebagai “kuda hitam” yang berani memasuki arena pertempuran Pilkada Banda Aceh.

“Tentunya di akhir nanti kita akan mengusung satu nama, jadi kita tunggu keputusannya nanti hingga tahapan penjaringan ini selesai kita lakukan,” ujar Ramza Harli. [[

iklan-bank-aceh