Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Optimis Berjuang Melalui Partai Gerindra, Muhammad Balia Resmi Daftar diri Bacalon Wali Kota Banda Aceh

88
×

Optimis Berjuang Melalui Partai Gerindra, Muhammad Balia Resmi Daftar diri Bacalon Wali Kota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Muhammad Balia (kanan) mendaftarkan diri secara resmi sebagai Bakal Calon (Bancalon) Walikota Banda Aceh, Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli (kiri), serta oleh jajaran pengurus Gerindra lainnya, Jumat (3/5/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Muhammad Balia secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banda Aceh melalui DPC Partai Gerindra Banda Aceh untuk berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banda Aceh yang akan digelar serentak pada November 2024 mendatang.

Muhammad Balia bersama rombongan tiba di Sekretariat DPC Partai Gerindra Banda Aceh sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, serta oleh jajaran pengurus Gerindra lainnya.

Muhammad Balia sangat optimis mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh.

Dirinya memantapkan diri bertarung di Pilkada Banda Aceh2024 melalui partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto ini karena Partai Gerindra telah membukakan peluang baginya untuk bisa maju.

β€œKarena ini berdasarkan ajakan Partai Gerindra dari awal, jadi saya sudah bertekad akan berjuang,” ujar Muhammad Balia saat ditemui awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota Banda Aceh di Sekretariat DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Jumat (3/5/2024).

Muhammad Balia menambahkan, alasan lain yang memantapkan dirinya maju sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh melalui Partai Gerindra didasari atas dorongan kekompakan tim, semangat kepemudaan, dan potesi diri yang dimiliki. Dirinya juga berkomitmen akan mewujudkan Kota Banda Aceh kembali ke puncak kejayaannya.

iklan-bank-aceh